Untuk menjawab kebutuhan klien tersebut, secara umum SMART PARKING memberikan solusi sebagai berikut :
Sistem pendukung kecepatan transaksi tidak lebih dari 3 (tiga) detik
Sistem pendukung keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa parkir
Kecepatan dan fleksibilitas dalam penanganan suatu masalah
Solusi di atas merupakan integrasi dari tiga aspek penting yaitu sistem, operasional dan aspek pendukung lainnya yang dijabarkan di bawah ini :
1. SUMBER DAYA MANUSIA
Kebijakan perekrutan, seleksi, dan pelatihan karyawan yang cermat serta program refreshment training secara rutin diimplementasikan untuk menjamin kehandalan operasional lapangan.
Standar Operasional Prosedur (SOP) dan prosedur lokal didukung dan dipatuhi sebagai komitmen dasar pelaksanaan operasional.
Keramahan, kesopanan, dan kepedulian terhadap pelanggan menjadi semangat yang ditanamkan pada setiap petugas, sejalan dengan prinsip ketegasan dalam melaksanakan tugas.
Apel kesiapan secara rutin diadakan untuk memastikan kesiapan dan kesigapan petugas.
Pengawasan dan penghargaan dilakukan untuk memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM).
Dukungan SDM untuk menghadapi acara dan event yang diinisiasi oleh Kantor Pusat.
2. TEKNOLOGI
Sistem transaksi dengan kecepatan kurang dari 3 (tiga) detik yang menjamin kenyamanan pengguna dan efisiensi operasional.
Sistem parkir yang handal dan sesuai dengan kebutuhan, menggunakan platform Windows atau Linux, database yang besar dan cepat, serta dilengkapi dengan kamera pengamanan, menjadi pilihan yang tepat untuk pengelola.
Sistem parkir telah teruji dan mampu menangani hingga 60.000 transaksi per hari, sehingga dapat diandalkan dalam menjalankan operasi parkir yang padat.
Penggunaan auto barrier gate sebagai salah satu kontrol yang efektif, memberikan kecepatan, keamanan, dan konektivitas sistem yang terintegrasi.
3. INFRASTRUKTUR
Project Design, dirancang untuk melengkapi pelaksanaan parkir dan menciptakan keindahan serta kenyamanan bagi setiap pengguna jasa parkir.
Neon Box, memberikan informasi yang cepat, nyaman, dan aman sebagai sarana untuk memberitahu pengguna jasa parkir mengenai fasilitas yang tersedia.
Pembayaran parkir yang mudah dan nyaman, dilakukan sebelum keluar gedung sehingga pengguna jasa parkir tidak perlu repot saat akan mengendarai kendaraan keluar dari gedung parkir.
Priority Gate yang disesuaikan dengan event yang ada, memberikan kemudahan bagi pengguna jasa parkir.
Supervisi penuh dan langsung oleh Kantor Pusat, sebagai jaminan standar perusahaan yang berkomitmen tinggi pada kualitas layanan parkir.
Parking Management System
PINTU MASUK
Manless System
Automated Barrier Gate
Camera Set
Vehicle Loop Detector
Wiring Detector
PINTU KELUAR
Booth Parkir
Komputer Client
Printer TMU Card
Reader Barcode
Scanner
Interface Barrier Gate To Pc
Automated Barrier Gate
Camera Set
Vehicle Loop Detector
Wiring Detector
SERVER PARKIR
Server
Komputer Admin
Printer Admin
Card Reader
UPS
STABILIZER
7 Smart Parking Advantages
Kami telah berpengalaman selama lebih dari 13 tahun dan tahu persis apa yang dibutuhkan klien kami.
Kami fokus pada kebutuhan Anda dan selalu siap memberikan solusi yang tepat waktu dan efektif.
Laporan detail dan tepat waktu adalah prioritas kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Anda selalu terjaga.
Kami berkomitmen untuk memberikan profit maksimal untuk klien kami dengan strategi yang terukur dan terpercaya.
Layanan fast response kami siap membantu Anda 24 jam sehari, sehingga Anda tidak perlu khawatir.
Dengan SMART PARKING, Anda tak perlu khawatir tentang gangguan eksternal, karena kami akan menjaga area parkir Anda dengan aman dan terkendali.
Tidak hanya itu, kami juga telah memenuhi standar mutu dengan 4 sertifikat ISO, sehingga Anda bisa percaya pada kualitas layanan kami. Dengan SMART PARKING, parkir aman, efisien, dan pasti terpercaya.
PT. RATANA PERMATA MULIA Jl. Pengadegan Timur Raya No.21D, RT.3/RW.2, Pengadegan, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770